Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS KABUPATEN PATI TAHUN 2021

Pemerintah Kabupaten Pati melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) pada hari ini telah resmi mengumumkan kelulusan rekrutmen CPNS tahun anggaran 2021.

Rangkaian seleksi CPNS tahun 2021 telah selesai dilaksanakan dengan baik oleh BKPP selaku penyelenggara rekrutmen CPNS di Kabupaten Pati, mulai dari Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan yang terakhir Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kelulusan ditentukan oleh akumulasi nilai 40% nilai SKD + 60% nilai SKB, dimana peserta SKB masing-masing formasi paling banyak 3 kali dari jumlah kebutuhan formasi itu.

Perjuangan menjadi seorang CPNS tidaklah mudah, selain harus bersaing dengan banyak orang, juga harus berjuang menghadapi sulitnya soal-soal SKD dan SKB. 

Peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya masuk dalam tahap pemberkasan. Saya ucapkan selamat kepada peserta seleksi CPNS Kabupaten Pati yang diterima. Semoga menjadi aparatur yang dapat membawa Kabupaten Pati lebih maju dan lebih baik.

Untuk melihat pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Pati Tahun 2021 dapat dilihat di website resmi BKPP Kab. Pati  https://bkpp.patikab.go.id/







Posting Komentar untuk "PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS KABUPATEN PATI TAHUN 2021"