Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persipa Pati Juara Liga 3 Jateng, Pak Saiful Arifin Turut Memberi Ucapan Selamat!!!

Logo Persipa Pati

Laga Final Liga 3 Jawa Tengah yang disponsori MS Glow for Men digelar sore ini, Rabu, 15 Desember 2021 di Stadion Soebroto Magelang, mempertemukan Persipa Pati melawan Persebi Boyolali.

Dibabak pertama, Laskar Saridin julukan Persipa Pati unggul 1-0 lewat gol Faris Syuaib di menit ke 5. Hingga akhir turun minum skor tidak berubah untuk keunggulan Persipa Pati 1-0.

Dibabak Kedua, Persipa Pati kembali menambah gol lewat tendangan Kapten tim, Tri Handoko di menit ke 57, skor menjadi 2-0. Di menit ke 62, Persipa mendapat hadiah pinalti, tapi sayang gagal berbuah gol. Pada menit ke 70, Persebi Boyolali harus kehilangan 1 pemain, karena mendapat kartu merah.

Serasa belum puas dengan skor 2-0, serangan balik yang dilakukan Ali Koroy disambut tendangan oleh Tri Handoko dimenit ke 74, menambah gol ketiga untuk Persipa. Di menit ke 79, Tri Handoko mencetak gol keempat sekaligus hattrick untuknya.

Menjelang injury time, gol kelima tercipta di menit 83 melalui tandukan Ali Koroy, skor 5-0 untuk Persipa. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 5-0 untuk keunggulan Persipa Pati. 

Selamat buat Laskar Saridin, telah berhasil mencetak sejarah dan prestasi baru. Ini merupakan prestasi yang luar biasa yang diukir oleh Persipa, jarang ada skor di laga final sampai 5-0 tanpa balas.

Atas kemenangan Persipa, Bapak Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang juga mantan Manajer Persipa juga turut mengucapkan selamat. Alhamdulillah Persipa Juara. "Keberhasilan berjalan dari satu kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat." Tulis Bapak Saiful Arifin di akun instagramnya. 


#diuruscahcah #bendiuruscahcah #patifosi #laskarsaridin #cahpati #persipa #persipapati #persipajuaraliga3

Posting Komentar untuk "Persipa Pati Juara Liga 3 Jateng, Pak Saiful Arifin Turut Memberi Ucapan Selamat!!!"